Jumat, 08 April 2011

curhatan gue

gue cerita yaa tentang kehidupan gue.. lo pada ga tau kan .. gue ntar SMA  di Dwiwarna, artinya gue bakal pisah ama sahabat gue.. jujur gue ga relaa banget, gue pengen daftar Smansa .. Tapi mau gimana lagi cobaa.. gue hrus kejar cita - cita gue, moga aja yaa.. hubungan gue ama sahabat gue ga putus..

gue bakal kangen temen gue yang paling lcuu ira and wulan , gue bakal kangen lo yohana, gue bakal kangen daniya lulu farhana and nadia ..

and gue bakal kangen lo .. gue nunggu lo ! 4 tahun , gue janji.. !! sampe lo ga tepatin janji,, suer gue bakal ngamuk .. -,-

gue bakal kangen temen - temen gue di SMP .. buat dio .. moga lo jadi pacarnya ... buat kyuhyun / bruno ( darwis ) kalo lo dapet pacar sms gue ya, buat my black friend ( lutfi ) moga lo jadi putihan yaa.. buat nadiya.. moga lo sembuh naad :) ..

nah di SMA  gue harap gue punya mantan minim 3 huakakkakak... amin deh amin.. tapi gue tetep nunggu lo 4 thaun kokk !! percaya kesetiaan gue yaa.. gue harap lo ngerti.. amin amin

aaa ntar lagi gue UN mogaaaaaa lulus dengan nem 32 ke atas !!! amin amin..

udah ah gue di marahin bokap ... -,-

0 komentar:

Posting Komentar