Minggu, 17 April 2011

that night ...

aku mau cerita, udah lama banget ni terjadi, tapi males nge post haha..
tanggal 10 bulan april 2011 , aku ama temen - temen malming di skul , ada acara renungan.. aku , nadia ama lulu tuh berangkat bareng, tapi telaaat banget. acara mulai jam sesudah maghrib eh kita malah datang jam set 8 kalo ga salah.. hehe
untung aja belum di mulai acaranya, masi sambutan gitu. pas udah sambutan , kita makan - makan .. asik loh rame rame gituu ...
 ini dio ama uki.. dio ini gagah looh.. it's a fact really i'm not kidding..
 kalo yang ini ira ama andreas ,, narsis banget kan
 ini nih dhika (kentang ) and farhana.. yang ini pas uda mau pulang
 ini daniya and farhana .. o ya semua foto ini aku ambil dari blognya daniya
 nah ini lulu , 2 orang yang di belakang tuh nadia (pake poni ) and yohana ( yang ga pake poni )
 dari kiri ke kanan, ira, jihan (sumpah gue jelek banget di situ -,- ) nona, lulu
 ini lagi makan , kalo ga salah sih yang moto eugenia
 ini khairun, susah banget di foto -,- .. anaknya baik loh, pinter banget ! envy -..-
 setelah berusaha, at least kita dapet fotonya khairun haha.. eh yang baju putih itu wulan, anaknya kocak sekalii
 yohana .. demi apa, serem -,-
 ada yang tau ini siapa ? ini zul , tau gaaa pas renungan dia parah banget nangisnya (buat kalangan cowo ) ckckck..
 this is our teacher :3
 nah ini kita rame rame , aku ga ikut lagi sholat soalnyaa..
ini lutfi yang item ama darwis n uki, serasa ppengen nangiiis, aku ga ikutan moto.. -,-

ni darwis ama steven , darwis yang baju putih, steven yang itam


that's all about that night..
thanks for reading :D

0 komentar:

Posting Komentar